Tuesday 17 December 2019

Hello Reader...

Kali ini saya akan memposting mengenai hobby saya.
kalau ditanya tentang hobby pasti banyak banget, tapi di waktu
senggang biasanya saya suka membaca webtoon, mendengarkan musik, pergi ke toko buku,tidur
dan jalan-jalan.

Hobby saya yang pertama mendengarkan musik, biasanya saya mendengarkan musik,
disaat membuat tugas, menjelang tidur dan lagi merasa jenuh.
entah kenapa mendengarkan musik saya merasa happy dan enjoy karna bisa sambil nyanyi-nyanyi ya walaupun suaranya sedikit cempreng2 hehe..

Untuk hobby saya yang ke dua saya suka pergi ke toko buku, biasanya saya pergi ke toko buku karna ada sesuatu yang saya cari dan senang sama suasana di toko buku. buku yang paling saya suka adalah garis waktu :).

Nah itu adalah cerita mengenai hobby saya. mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenang. Terima Kasih.


No comments:

Post a Comment